gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

Mengejar Mimpi


Mengejar Mimpi
By triannova@setya

Resah gelisah yang ku rasakan
Begitu kejam terlewat sudah
Aku akan datang
Menunggu mu terbang ke awang
Mengenang semua yang tlah terbuang


andai aku mampu
memutar waktu
kanku karungi kehidupan bersamaMu
Andai aku bisa
mengulang semua masa
Kanku sorakkan serentak
Masa-masa indah yang pernah ada                                                                                                                

Ku kayuh hidup ku
Pada sebuah titik
Kulukiskan beberapa garis khayal
Untuk menemukan jalan yang terang

Masalalu tak semuanya harus berlalu
Tapi masalalu adalah untuk terkenang
Menjadi sekumpulan ingatan
Untuk melangkah ke depan

Dari kegagalan aku belajar
Dari keputus asaan aku tersadar
Dan dari harapan” aku berusaha mengejar mimpi” ku
ku mulai semuanya dari awal
Ku tata & ku rencanakan sedemikian rupa
Untuk sbuah akhir yang gemerlang
Bersama mimpi-mimpi yang ku genggam

0 komentar:

Posting Komentar