gambar lain

gambar lain

Senin, 02 Mei 2011

Cemburu

Cemburu
By triannova@setya

Aku tak pernah suka
MelihatMu bermain cinta dengan nya
Aku tak pernah kuasa
MelihatMu berpaling mencari cinta yang lain

Ingin rasanya
Aku aku berlari mengambilMu
Dan tak kan ku lepas lagi
Karna ku terlalu mencintaMu......

Aku tak ingin........
Harus melihatMu terluka oleh mereka
Karna ku terlalu sayank".........
Aku pun cemburu tanpa sebuah alasan

indah......
apakah harus aku melihatmu bersanding denganNya....
Apakah aku clalue mampu........
terus menahan semwa duka & laraQu
menahan semua cemburu ku padaMu

Masih pantazkah aku perjuangkan semwa yang ku rasakan
Tuk bisa clalue mendekap Mu
Haruskah semwa tersudai sampai disini....
tak adakah cinta u/ ku
tak adakah sedikit saja kasih dari hatimu

Haruskah aku menangis melihatmu bersamanya
haruskah aku tersenyum di balik gundah hati
di tengah cemburu yang setiap saat menusuk nusuk hatiku

Pantaskah aku diam melihat Mu terhapus o/ jejak waktu......

tanpa bisa aku berbuat apa"
semakin ku sadari.......
kehilangan ini membuatku mengerti
cinta ku padaMu begitu dalam
hingga membutakan segenap hatiku
karna cemburu di hati ku






0 komentar:

Posting Komentar