gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

Menunggu kesempatan ke dua



Menunggu kesempatan ke dua
By triannova@setya

Indah. . . . .
Andai aku bisa . . .
Pasti kanku genggam jemari tangan mu
Kanku ulurkan rebahan tangan ku tuk menjemputMu
 Andai saat ini kau memberiku kesempatan kedua
Akan ku kayuh dunia untuk Mu . . .


Kanku atur ulang waktu
Hingga saat-saat itu bisa terulang lagi
Tak kan pernah ku ulang kesalahan masa lalu
Karna aku sangat menyayangi Mu . . .

Andai . . .
Saat ini kau percayakan hatimu untuk quh
Kan quh genggam segenap nafas Mu
Kan quh dekap tubuhMu seerat mungkin
Takkan pernah aku lepas untuk kedua kali
Aku tak ingin kau pergi lagi

Aku akan berlari sejauh mungkin
Hingga langkah ku mampu menjangkau mu
Andai hati mu masih mampu quh miliki
Akan quh berikan semua yang kau mau

Hidup quh hanya untuk muw
Mengulang semua yang pernah hilang
Seberat apapun rintangan yang datang menghadang
Kanku hadapi dengan lapang
Mewujudkan semwa mimpi yang pernah kita sulam

Bersama mu dunia kan terasa indah
Melewati waktu demi waktu
Hanya untuk menjaga mu

Takkan mampu ku hianati cinta mu
Meski aku harus menjadi korban cinta mu
Saat ini aku inginkan dirimuw
Mengucap kata sayangmuw seperti dulu

Aku nantikan diri muw
Hadir mengisi kehampaan hatiku
Dengan membawa rajutan rindu kasih mu
Aku slalue mencintai mu
Hingga esok terus berganti dengan esok
Ku kan selalue disini
Berharap tuk memilikimu tuk kedua kali
I love you so much to forever .  .  .


0 komentar:

Posting Komentar