gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

Aku Harus Terus Bangkit


Aku Harus Terus Bangkit
By triannova@setya

Tak selamanya aku akan tertidur
Tak selamanya pula aku terjatuh
Ditengah keputus asaan
Yang begitu kuat menahan
Langkah ringan yang semakin berat


Karna sahabat…………….
Ku lihat secerka cahaya
Yang menuntunku untuk keluar
Dari segala ketidak berdayaan ini………

Cahaya yang kian pekat
Datang mendekati aku
Yang sedang berlinang air mata
Dan diapun berbicara padaku…

“Untuk apa aku menangis…???
“Untuk apa aku harus berkeluh kesah…???
“Untuk apa pula aku hidup…???
jika waktu-waktu yang ku lewati
Hanya ku isi dengan sekian banyak rintihan

Meski aku manusia yang tak bermateri
yang hanya di pandang sebelah mata oleh mereka”
Aku pasti bisa…….
Dan akupun harus terbangun
Melihat elok dunia dengan tawa
Bukan dengan segudang luka yang trus ku simpan

Aku harus bangkit…
Melupakan semua yang pernah terjadi
Mencoba bangkit dan,,,
Mengukir kenangan baru sbagai pijakan hati

0 komentar:

Posting Komentar