gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

KECEWA & PENGOBANAN QUH


KECEWA & PENGOBANAN QUH
By triannova@setya

Indah . . . . .
Andai engkau tahu . . .
Sakitnya hati ku
Saat aku harus benar-benar  kehilangan mu
Betapa hancur nya perasaan ku . . .
Ketika aku harus bebar-benar melepas mu

Engkau memang tak pernah tahu
Karna hati mu yang begitu beku untuk menengok ku
Kendati perasaan mu yang tlah tertutup rapat” untuk ku

Aku sengaja mengalah untuk mu
Untuk bisa ku relakan mu
Meski jujur hati aku tak pernah mau
Karna aku memang tak sanggup …
Harus melihat mu dengan cinta yang lain “

Andai kau sedikit saja mengrti . . .
Besarnya cinta yang tak penting ini buat mu
Sebesar rasa sakit ku karna mu
Bahkan lebih besar dari itu . . .

Aku rela di hujam beribu-ribu luka
Hingga darah melumuri seluruh tubuh ku
Hanya u/ menghapuskan keraguan di hati mu
Aku terima semwa lara . . .
Hanya u/ menjaga perasaan mu
Menghindarkan mu dari sakit yang ku rasa kini . . .

Aku tak pernah ingin
Melihatmu bersedih hati . . .
Cintaku mungkin tak berarti u/ mu
Hingga semwa yang ku lakukan
Mungkin tak bernilai sedikitpun bagi mu
Tapi , , ,

Untuk ku . . .
Sedikitpun cinta mu u/ quh
Itu adalah harta yang sangat berharga
Sedikitpun cenyum dari wajahmu
Itu bagai nyawa yang menguatkan hidup quh . . .

Aku korban kan semua perasaan ku
Dan aku acuhkan semua sakit di hati ku
Untuk mendengarkan nyanyian hati mu
Mendendangkan semua kesemuan
Akan bahagya yang tengah kau nikmati kini . . .

Tapi mengapa . . . ???
Kau tak pernah menilai
Semua dari apa yang ku lakukan u/ mu
Sekalipun tlah qu pertaruhkan hati ku . . .
Selalu saja aku Nampak salah di mata mu
Aku slalu kurang dalam pandang mu

Apakah aku harus mati . . .
Mengubur semua cinta yang tengah ku perjuangkan kini
Baru kau merasa senang terhadap ku

Apa pula aku harus terbujur tak berdaya
Di balik batu nisan bertuliskan nama ku
Merasakan kegelapan demi kegelapan yang abadi
Hingga engkau mau mengert akan rasaku

Aku kecewa dengan diri ku . . .
Yang clalue terlihat seperti pecundang di hadap mu . . .
Tak berdaya . . .
Terombang ambingkan oleh perasaan cinta ku sendiri

0 komentar:

Posting Komentar