gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

Bahagya ku


Bahagya ku
By triannova@setya
Dear M” MonicCa”

Melihat mu …….. itu bahagya
Menyentuh mu…….  itu anugerah
Bersamamu…… itu hal terindah
Dan memiliki mu adalah hal terbesar di hidup ku

Dengan mencintai mu aku bahagya
Menyayank mu aku gembira
Dan menjemput mu ku rasakan suka ria

Di samping mu aku bahagya
Di hati mu aku merasa berharga
Hingga memeluk mu……..
Adalah sisi terdalam dari hidup ku

Aku duduk bersandar menatap mu
Membayangkan saat indah bersama mu
Tak jenuh aku pandangi
Selembar foto yang slalu menemani

Slalu ku pajang dan ku tatap
Semua foto yang ku pajang di dinding kamar ku
Kadang aku tersenyum…
Namun terkadang aku juga harus menangis
Mengingat kenangan” yang pernah ada & m’hilang

Sbuah kalung berliontinkan nama mu
“M”MONICA”
Yang tak pernah lepas dari genggaman tangan ku
Slalu ku bawa & ku simpan
Meski satu hati yang lain tlah hilang
Namun aku percaya…
Semua tentang mu akan kian abadi dalam mata hatiku…”
Kau clalue yang terindah sebagai bintang dihati ku…

0 komentar:

Posting Komentar