gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

Ku Ingin Tetap Menjaga Mu


To indah
Ku Ingin Tetap Menjaga Mu
By triannova@setya

Tak hanya nama mu yang terdengar indah
Namun juga lambaian hati mu
Tanpa kau sadari . . .
Banyak cinta yang mengharapkan mu
untuk dapat memiliki segenap cinta
Dari lubuk hati mu


aku tak pernah rela
engkau salah memilih cinta
aku takkan biarkan
hatimu bersinggah pada tempat yang salah

meski aku bukan apa” lagi u/ mu
namun aku terlanjur mengikat janji
untuk memastikan kebahgyaanmu
takkan ku biarkan seorang pun menyentuh mu
dengan tangan kotor mereka

selagi janur kuning belum melengkung
selagi jantung ini masih terus berdenyut
aku ingin slalu menjagamu
melindungi mu di sela” nafas hidup quh

aku hanya ingin kau dapati yang terbaik
laki” yang mampu membimbing mu
kearah jalan yang lebih baik
bukan cinta yang sesaat mampu buatmu bahagya
tapi setelahnya menghujam mu dengan bilahan luka

mengertilah. . .
semua yang ku lakukan . . .
karna aku tak ingin engkau berpangku tangan
tertatih kesendirian seperti yang kini tengah ku rasakan

0 komentar:

Posting Komentar