gambar lain

gambar lain

Minggu, 08 Mei 2011

Arti dirimu dalam hidup ku


Arti dirimu dalam hidup ku
By triannova@setya

Cintamu tlah butakan mataku
Hingga aku ingin slalu terpejam
Menatap dan hanya menatap geraian wajah mu
yang tak henti hentinya aku puja


Aku mencintaimu dengan ketulusan
Bukan sebatas rayuan semata
Aku mendamba mu dengan karisma hatimu
Bukan karna fisik yang menggelapkan pandang ku

Engkau adalah dewi . . .
Yang mengatur laju hatiku
Engkau adalah dewi . . .
Yang memerintah jiwaku

kau nyawa hidup ku
yang memberiku semangat
kau pula ketentraman kalbu ku
Yang melelehkan kebekuan relung hati ku

kau energy hidup ku
yang meregangkan ketegangan saraf-saraf ku
Kau serpihan kasih ku
tanpamu aku bagai tonggak yang hanya terdiam
menunggu rapuh dan lebur karna usia


0 komentar:

Posting Komentar