gambar lain

gambar lain

Rabu, 27 April 2011

Kenapa aku tak seperti mereka



Kenapa aku tak seperti mereka

(By Triannova@setya*)

Dibalik lekatNya kaca sekolah ini
Di temani suara gaduh dari teman” quh
Hingur binguk mendesis menyisir telinga quh

Menutuh semua keheningan yang ku cari…
                Ku tatap jauh keluar
                Ku palingkan wajah sejenak
                Melihat lepas hijau tanaman sekitar
                Melambai lambaikan ranting daunnya
                Bernyanyi diiringi ayunan semilir angin pagi
                Membuatnya seakan lepas nya kekanan kekiri
                Dengan begitu cantik nya…
Hatiku pun terteguk di buat nya
Dalam benakku aku bewrangan
“kenapa,,,,,
Kenapa aku tax bisa seperti mereka
“kenapa,,,,,
Kenapa aku tak seperti burung
Yang terbang dengan lepasnya di langit
“Kenapa aku tak pula seperti air
Yang trus mengalir membawa kedamaian
“Kenapa juga aku bukan angin
semilir berhembus membawa kesejukan
Yang mengalirkan kehidupan untuk semua

0 komentar:

Posting Komentar