gambar lain

gambar lain

Rabu, 27 April 2011

Menanti Luluh Hati Mu to Indah



Menanti Luluh Hati Mu
(By Triannova@setya*)

Ku tlah mampu menggapai indah nya bintang
Ku pun tlah mampu meraih terangnya bulan
Aku fikir….

setelah ku dapati semua dalam genggam ku
itu mampu berikan setitik sentuhan nya untuk ku
                Hingga aku pun terus menunggu
                Sesuatu yang begitu sulit untuk aku dapati
                cinta…Perhatian…Kata…..& Sapa Mu
                Sampai sampai tak sadar aku terbelunggu oleh waktu
Semakin jauh aku melangkah maju
Semakin terhapus oleh hasrat jiwaMu
Ego yang clalue membuat mu nomor satu
Tax tergoyak oleh kelembutan apapun
                bahkan…….
                oleh cinta ku sekalipun…..
                Begitu keras hati mu
                Hingga sulit untuk menakhlukkan mu
tapi aku percaya…..
Suatu saat nanti”
hatu mu kan lemah untuk ku
Suatu hari nanti”
Kau kan mampu tuk ku miliki lagi
Untuk kedua dan…..
Terakhir kali buat ku
 {SeUmuR HiDuPQ MeMiLiH MU}

0 komentar:

Posting Komentar