gambar lain

gambar lain

Rabu, 27 April 2011

CAKIT


CAKIT

(By Triannova@setya*)

Ku baca semua isi hati
Yang kau tuliskan dibalik layar kaca
“FACEBOOK”

Ku turut satu per satu untaian kataMu
Hingga aku dapati beberapa helai kalimat basah
Dari hatiMu akan makna rasaMu
                Sbait demi sebait kata tlah aku baca
                Akupun mulai mengerti betapa cinta diriMu padaNya
                Seketika aku terhening
                Begitu sakit hati ini u/ mengartikan semua ini
mimpi………Dan semua harapanku…
rasanya musnah seketika
Air mataku hingga tak tertahan u/ kuteteskan
Mengingat satu demi satu untaian katamu
yang kau tulis dank u baca malam itu….
                Mengingat semua tentang qita
                Yang pernah kita rajut bersama dulu….
                Meninggalkan sejuta cerita yang sempurna
kini……..
Semuanya tlah pergi
Tertinggal sekian banyak problema diri
Yang tak mungkin lagi terul;ang pazti
hanya sunyi
kesepian yang kini mampu aku rasa
aku merindukanMu dibalik sakit yang kutahan ini untukMu

0 komentar:

Posting Komentar