gambar lain

gambar lain

Rabu, 27 April 2011

BersamaMu terasa Indah


BersamaMu terasa Indah
(By Triannova@setya*)

Hati ku tak mampu bergeming
Walau hanya selangkah tak ingin berpaling
Ku terdiam bagai barisan karang
Menantikan gelombang pasang dating menerjang

                Adinda…..
                Bawalah aku pergi…..
                Jauh melewati mentari pagi
                hingga malam dating menghampiri
                Hingga hari berganti hari
Terus….terus….dan terus….”
Bawalah aku keliling memutari lautan
Berdua mendayung kerasnya kehidupan
Aku ingin clalue bersama
Bersama adinda sbagai kekasih hati ku
                Satu cinta & satu kehidupan ku
                hanya bersamaMu…”Indah”
                Tempat aku bersinggah
                Melepas lelah & kesenangan
                Bersama cinta yang ingin aku bina
                Bersama Mu….Love

0 komentar:

Posting Komentar