gambar lain

gambar lain

Kamis, 28 April 2011

Kuasa cinta ku.....indah

By triannova@setya

Saat jiwaku mulai merapuh
Ku ingin adinda u/ menopangnya
saat mataku kabur karna usia
ku ingin adinda ada u/ menuntun ku


ketika kaki ini tak sanggup lagi berjalan
ku ingin adinda u/ memapahku
ketika bibir ini tak lagi mampu berucap
ku ingin adinda membisikkan kata sayang u/ ku

dan.....
saat jantung ini tak lagi berdetak
ku ingin adinda dekap erat tubuh lemah ku
hingga....
saat tubuh ini terbujur kaku
ku ingin tak ada tangis dimata adinda...

Di temani semilir angin malam yang berhembus
lirih dingin yang menyapa
menusuk,,menggetarkan jiwaMu
air mata yang truzz membanjir
begitu taku akan kehilanganMu...

walaw terjadang kecewa karna sikapMu
ketakutak ku akan kehilanganMu
tak urung membutakan mata ku
seolah" menciutkan pandang ku
untuk melihat jauh kedepan

ku terus berangan akan kecantikanMu
Dan biarlah ribuan bintang kan berbicara
menerangi gelap hatimu akan rasa ku
cinta bukanlah segalanya...
yang bisa orang atas namakan karna nya

Namun......
dirimu adl sgala kebanggaan hatiku
aku diam,bukan berarti aku tak sayank
justru aku terlalu sayank u/ ungkapkan nya
aku termenug bukan karna aku tak peduli
aku hanya menunggu....
ulur tanganMu u/ senantiasa menjemput ku

selamanya......
hingga maut yang kan pisahkan
hingga tangan Tuhan
menyatukan cinta kita lagi lewat sbuah takdir

Percayalah akan kekuatan cinta sejati
CintaMu...dan Cinta Ku.....
Berdua berpacu lewati belenggu waktu...

I LOVE U 4EVER cynk quh....

0 komentar:

Posting Komentar